Monday, February 3, 2014

Padang Bukittinggi Tour 4d 3n

4D3N RANAH MINANG PACKAGE
Tour Code: DHI/ 4D-01
HARI 01. Airport – Bukittinggi (LD)
Tiba dibandara Internasional Minangkabau, anda akan jemput oleh  perwakilan Kami. Setelah pengurusan bagasi menuju Bukittinggi via Lembah Anai, berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati kesejukannya. Kemudian mengunjungi MinangkabauVillage yang merupakan Pusat Dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Lokal restaurant. Setelah itu menuju Bukittinggi, diperjalanan berhenti di Putri Minang, Pandai sikek, Linduang Bulan & Canny untuk membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi, check in Hotel. Makan malam di local restaurant. Melihat pertunjukan tari-tarian (atas biaya sendiri)

Day 02. Minangkabau Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju Batusangkar via Padang Panjang.  Mengunjungi Danau Singkarak yang merupakan danau terbesar di Sumatra Barat dan Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Kerajaan Minangkabau pada masa dahulunya. Kemudian makan siang di Pondok Flora Restaurant. Selanjutnya mengunjungi Home Industri Kiniko untuk melihat pembuatan kopi  dan Pisang Salai serta makanan khas Sumatra Barat lainnya. Dilanjutkan menuju Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan alamnya. Kembali ke Bukittinggi dan free program di Jam Gadang. Sorenya kembali ke hotel. Setelah itu makan malam di Lokal Restaurant.

Day 03. Bukittinggi – Maninjau Tour (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, check out hotel. City tour Bukittinggi mengunjungi Panorama Ngarai sianok, Lobang Jepang, Ford De Kock dan melintasi jembatan Limpapeh untuk menuju Museum Puti Bungsu dan Kebun Binatang Kinanta. Menuju Pasar Atas. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Lokal Restaurant. Setelah itu menuju Koto Gadang untuk melihat pembuatan perak khas Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan mengunjungi Puncak Lawang untuk melihat pembuatan gula merah dengan menggunakan tenaga Kerbau dan menuju embun Pagi untuk melihat keindahan Danau Maninjau dari ketinggian. Menuju Danau Manijau via kelok 44. Dilanjutkan dengan Check in hotel. Makan malam di hotel.

Day 04. Maninjau - Airport (B)
Setelah sarapan pagi & check out hotel. Menuju  Bandara Bandara International Minangkabau, tour berakhir. Sampai jumpa pada tour berikutnya J


No comments:

Post a Comment