Monday, February 3, 2014

Bukittinggi Shopping & Fun 3d2n

BUKITTINGGI SHOPPING & FUN 3D2N

TOUR CODE: DHI/ 3D-SP



Day 01. Airport – Bukittinggi (L,D)

Selamat datang di Bandara Internasional Minangkabau . Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Setelah pengurusan bagasi, menuju Bukittinggi via Lembah Anai. Diperjalanan berhenti di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati keindahan dan kesejukan air nya yang diyakini bisa membuat kita awet muda. Kemudian dilanjutkan menuju MinangkabauVillage yang merupakan tempat Dokumentasi Minangkabau. Setelah itu menuju Rumah Makan Pak Datuk untuk makan siang. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pembuatan Bika yaitu makanan khas minang yang terbuat dari tepung beras ketan. Singgah di Putri Minang, Linduang Bulan & Pandai Sikek untuk membeli oleh-oleh berupa kerajinan tangan masyarakat Sumatra Barat. Tiba di Bukittinggi & Check in Hotel. Makan malam dilokal restaurant.

Day 02. Bukittinggi Shopping Tour (BLD)

Setelah sarapan pagi city tour mengunjungi Jam Gadang. Kemudian dilanjutkan menuju Panorama Ngarai Sianok dan Lobang jepang dengan menggunakan Bendi (andong). Setelah itu makan siang di Restaurant Family Benteng. Setelah itu langsung menuju mengunjungi Ford de Kock untuk melihat peninggalan Belanda dan melintasi Jembatan Limpapeh yang menghubungkan Ford De Kock dengan Kebun Binatang Kinantan ( Museum Puti Bungsu). Setelah itu berjalan menuju Pasar Atas untuk shopping. Sorenya menuju Hotel. Makan malam di Hotel dengan diiringi tarian tradisional minangkabau (personal expenses/ only for group)

Day 03. Bukittinggi – Airport (B)

Setelah sarapan pagi, check out hotel. Free program sebelum keberangkatan ke Bandara. Tiba di Airport tour berakhir. Sampai jumpa di tour berikutnya.

No comments:

Post a Comment