Monday, February 3, 2014

Bukittinggi Maninjau Padang 5d4n

MINANGKABAU TOUR 5D4N
Tour Code : DHI/ 5D – MT


Day 01. AIRPORT – BUKITTINGGI (L,D)
Tiba dibandara Internasional Minangkabau, anda akan dijemput oleh perwakilan Kami. Dilanjutkan menuju Bukittinggi via Lembah Anai, berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai. Selanjutnya mengunjungi MinangkabauVillage yang merupakan Pusat Dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Lokal restaurant. Kemudian menuju Bukittinggi, diperjalanan berhenti di Putri Minang, Pandai sikek, Linduang Bulan & Canny. Tiba di Bukittinggi, check in Hotel. Makan malam di local restaurant. Melihat pertunjukan tari-tarian (atas biaya sendiri).

Day 02. MINANGKABAU TOUR (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Dilanjutkan menuju Batusangkar via Baso. Tour diawali dengan mengunjungi Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan alamnya. Kemudian melihat pembuatan makanan & minuman traditional Minang di KINIKO Home Industri. Makan siang di Pondok Flora Restaurant dengan menu Ikan Bakar. Setelah itu menuju Danau Singkarak, sebelumnya singgah dibekas Istana Pagaruyung. Kembali Bukittinggi via Padang Panjang, berhenti di Koto Baru untuk menikmati Bika Simariana. Tiba di bukittinggi, city tour dengan mengunjungi Panorama Ngarai Sianok & Lobang Jepang. Dilanjutkan dengan Free program di Pasar Atas dan Jam Gadang. Kembali ke hotel. Makan malam di lokal restaurant/ acara bebas.

Day 03. MANINJAU TOUR (B,L,D)
Sarapan pagi dan check out hotel . Menuju Koto Gadang Yang merupakan pusat kerajinan perak di Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan mengunjungi Puncak Lawang yang terkenal sebagai daerah penghasil gula merah. Makan siang di Lokal restaurant. Dilanjutkan menuju Maninjau dengan mengunjungi Embun Pagi & Danau Maninjau via Kelok 44. Check in Hotel & istirahat. Makan malam di hotel dilanjutkan dengan Acara bebas

Day 04. DANAU SINGKARAK – DANAU KEMBAR – PADANG (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel & Check out hotel. Menuju Danau Diatas & Danau Dibawah (Danau Kembar) via Danau Singkarak. Tiba di Danau Kembar. Makan siang di Lokal Restaurant. Menuju Padang dan tiba di Padang dilanjutkan denganCity tour mengunjungi Jembatan Siti Nurbaya, Kota LamaPadang & ChineseTown. Free program untuk membeli oleh-oleh. Check in Hotel. Makan malam di Local restaurant.
Day  05. PADANG - AIRPORT (B)
Sarapan pagi di hotel & dilanjutkan dengan check out hotel. Menuju Bandara International Minangkabau dan tour berakhir. Sampai jumpa di tour berikutnya


No comments:

Post a Comment